Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HP 5G Termurah Di Indonesia Tahun 2022

 

Hp 5g termurah


Bersiap-siap menghadapi era dunia internet 5G, beberapa pabrikan HP mulai berani hadirkan seri HP 5G. Untung saja, beberapa model smartphone 5G terbaru yang di tawarkan di indonesia saat ini memiliki harga yang sangat terjangkau.

Dan jika harus memberikan rekomendasi, mungkin beberapa HP 5G termurah di Indonesia berikut ini bisa menjadi rekomendasi untuk kamu yang ingin membeli HP 5G murah.

Dan berikut ini merupakan 5 Harga HP 5G dari berbagai merk ternama yang paling murah di indonesia.

1. Xiaomi redmi 10 5G


Hp ini tampil percaya diri dengan slogan nya "Jawaranya 5G", redmi note 10 5G resmi hadir mengusung memori internal sebesar 128 GB serta ada dua varian konfigurasi pada RAM yaitu varian RAM 4 GB Serta RAM 8 GB.

Sebagai HP versi 5G, tentunya seri inipun hadir dengan memakai jenis chipset yang juga berbeda dari pendahulu nya.

Redmi Note 10 5G mengusung chipset "MediaTek Dimensity 700 5G", yaitu jenis chipset 5G khusus untuk HP dengan spesifikasi kelas menengah.

CPU octa-core berkecepatan 2.2 GHz yang di dampingi oleh GPU Mali-G57 MC2 yang ada di perangkat ini mampu untuk memanjakan kamu saat bermain game.

Sementara itu, layar HP ini berukuran 6.5 inch yang sudah dilindungi oleh corning gorilla glass versi 3 untuk membuatnya tahan terhadap goresan.

Kemudian di sektor kamera Perangkat ini diracik dengan konfigurasi triple camera yang masing-masing mempunyai resolusi 48 MP sebagai kamera utamanya, 2 MP sebagai kamera macro serta 2 MP untuk kamera depth. Dan di bagian depan, ada kamera selfie dengan lensa berkekuatan 8 megapiksel.

Baterai berdaya 5.000 MAh yang tertanam akan menjadi sumber tenaga HP 5G murah yang satu ini dan juga lengkap dengan dukungan teknologi fast charging 18 W.

Saat di rilis, Xiaomi Indonesia mengumumkan harga HP Redmi Not 10 5G untuk varian ram 4 GB yaitu dibandrol dengan harga Rp. 2.599.000, kemudian untuk varian ram 8GB di banderol hanya Rp.2.899.000.

2. Realme 8 5G


Rekomendasi HP 5G termurah berikutnya datang dari keluarga Realme yaitu Realme 8 5G. Mempunyai layar 6.5 inich dan dihiasi dengan kamera depan berdesain punch hole membuat hape ini terlihat sangat futuristik saat dilihat.

Hape realme seri ini juga menggunakan jenis prosesor MediaTek Dimensity 700 5G yang akan membawa kamu berselancar di internet dengan super ngebut. Realme 8 5G Dilengkapi dengan ram 8 GB dan memori sebesar 128 GB.

Dan untuk pengambilan gambar, perangkat ini menyediakan tiga buah kamera dipunggungnya dengan kekuatan 48 MP sebagai kamera utama dan dipadukan dengan kamera macro berlensa 2 MP serta lensa depth sebesar 2 MP. Untuk kamera selfie, ada lensa 16 MP yang terpasang di bagian depan nya.

Soal daya tahan, Realme mengandalkan baterai dengan kapasitas 5000 MAh yang juga lengkap dengan teknologi fast charging 18 wat.

Jika kamu ingin membeli Realme 8 5G, kamu perlu mengeluarkan Dana di angka minimal 2.9 juta rupiah.

3. Samsung galaxy A22 5G


Selanjutnya ada hape dari keluarga samsung yang dikategorikan sebagai hape 5G dengan harga terjangkau yaitu samsung galaxy A22 5G.

Perangkat ini, mempunyai luas layar 6.6 inch beresolusi 1080 x 2400 pixel dan sudah memiliki refresh rate hingga 90Hz yang akan membuatnya sangat smooth saat di gunakan.

Dan seperti hape sebelumnya Chipset yang digunakan yaitu MediaTek Dimensity 700 5G octa-core berkecepatan 2.2 Ghz yang dikombinasi dengan GPU Mali-G57 MC2 dan didampingi RAM sebesar 6 GB.

Disisi kamera, HP ini mengandalkan tiga buah kamera dibagian belakang yang masing-masing dengan sensor 48 MP sebagai kamera utamanya, dan disertai 2 kamera pendamping berukuran 5 MP dan 2 MP.

Kemudian untuk menyimpan hasil kamera, perangkat ini Didukung dengan kapasitas memori 128 GB dan dapat ditambah hingga 1 TB menggunakan kartu micro SD.

Untuk menunjang aktifitas seharian, Samsung telah membekali HP ini dengan baterai jumbo berdaya 5000 MAh sehingga kamu tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai.

Samsung galaxy A22 5G di jual dengan harga 3 juta rupiah untuk varian ram 6 GB dan 3.2 juta rupiah untuk varian ram 8 GB.

4. poco M3 Pro 5G


Seri poco M3 ini tentunya membawa spesifikasi untuk hape kelas menengah mengingat harganya yang sangat terjangkau untuk sebuah HP 5G.

Poco M3 pro di bekali layar dengan diagonal 6.5 inchi yang juga sudah mempunyai refresh rate 90 Hz serta dilindungi oleh corning gorilla glass versi 3. Dan lagi lagi, Chipset nya Menggunakan MediaTek Dimensity versi 700 5G octa-core 2.2 GHz.

Ada 2 Pilihan konfigurasi memori yaitu varian RAM 4 GB dengan penyimpanan 64 GB dan varian RAM 6 GB dengan penyimpanan 128 GB dan dapat diperluas menggunakan kartu SD.

Kamera di HP poco M3 ini tersusun tiga kamera di belakang yang di isi oleh lensa 48 MP untuk kamera utama, 2 MP untuk macro dan 2 MP sebagai depth sensor. Di bagian depan, ada lensa kamera 8 MP yang didesain dalam model punch hole di tengah atas layar nya.

Dan semua ponsel 5G pastinya akan ditopang batre besar berdaya 5000 MAh agar dapat memenuhi kebutuhan internet super cepat.

Harga HP poco M3 Pro 5G) dibandrol di angka 2.5 juta rupiah untuk varian ram 4 GB dan di varian RAM 6 GB dibandrol dengan harga 1.7 juta rupiah.

5. Oppo A55 5G


Oppo seri ini hadir dengan layar jenis IPS dengan bentangan 6.5 inchi dan mempunyai resolusi 720 x 1600 pixel.

Perangkat ini di tenagai prosesor MediaTek Dimensity 700 5G dengan didampingi oleh GPU Mali-G57 MC2. Kinerja prosesor tersebut di sokong RAM sebesar 6 GB yang dipadukan dengan memori internal 128 GB.

baterai di HP ini berkapasitas 5000 MAh dengan port USB tipe C dan di dukung oleh adaptor charger 10 wat untuk pengisian dayanya.

Oppo membekali tiga kamera di bagian belakang dengan konfigurasi kamera utama sebesar 13 MP serta ada kamera pendamping yang masing masing mempunyai lensa 2 MP. Untuk Kamera depannya, oppo A55 disenjatai dengan lensa 8 MP untuk selfie.

Perangkat ini dapat kamu miliki dengan budget senilai 3.2 juta rupiah saja.

Cukup sekian artikel kali ini tentang beberapa hape 5G termurah, semoga bisa membantu kamu yang sedang memilih sebuah HP 5G dengan harga murah.