Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kelebihan Dan Harga Samsung Galaxy A32 Indonesia

Samsung A32

Samsung galaxy A32 merupakan penerus dari Galaxy A31 yang hadir ke Indonesia beberapa waktu lalu. Menurut samsung, Ponsel ini disebut sebagai salah satu ponsel yang masuk dalam kategori mengagumkan.

Sisi mengagumkan itu ada pada sektor layar, kamera, dan performa nya yang diklaim lebih unggul dibandingkan produk lain dengan harga yang sama. Nah jika kamu ingin membeli HP ini, kamu dapat melihat dalam video ini terlebih dahulu apa saja kebihan dari perangkat galaxy A32 ini.

Kelebihan Samsung Galaxy A32

salah satu kelebihanya yaitu pada desainya yang tergolong mewah. Meskipun bahan yang digunakan tidak terkesan mewah atau mahal, tapi bahan yang terbuat dari plastik ini memiliki durabilitas yang lebih baik dibanding bahan kaca.

Dengan Menggunakan bodi yang terbuat dari plastik, membuat perangkat ini tidak akan gampang pecah saat terjatuh. Ponsel ini juga memiliki warna-warna glossy yang begitu menarik diantaranya yaitu biru, hitam, putih, dan violet.

Dengan warna-warna tersebut, membuat tampilan Hape ini terlihat mewah. Dilihat dari tampilan depan, ponsel ini memiliki layar seluas 6.4 inch dengan dihiasi kamera depan bermodel inviniti V yang sedang menjadi trends pada saat ini.

Pada samping kanan, terdapat tombol power serta tombol volume. Kemudian di bagian bodi sebelah kiri, kamu akan menemukan slot kartu sim yang sudah suport kartu micro SD. Dan pada bagian bawah terdapat port USB tipe C, speaker, jek audio serta mikrofon.

Lanjut dibagian belakang, terdapat 4 lensa kamera yang disertai lampu flash. Pada bagian Layar, galaxy A32 menggunakan teknologi panel super amoled beresolusi 1080 x 2400 pixel serta sudah mempunyai refresh rate 90Hz.

Layar pada Hape ini juga sudah dilapisi dengan corning gorilla glass 5 yang akan tahan terhadap goresan serta benturan.

Beralih pada sektor kamera, perangkat ini membawa 4 lensa kamera di bagian belakang dengan konfigurasi sebagai berikut. Lensa 64 MP sebagai kamera utama serta ditemani 3 lensa pendukung yaitu 8 MP untuk ultrawide, 5 MP untuk macro serta 5 Megapiksel sebagai depth sensor.

Sementara pada sektor kamera depan, galaxy A32 mengusung lensa sebesar 20 megapiksel.

Kemudian untuk performanya, perangkat ini menggunakan android 11 dan ditenagai Chipset Mediatek Helio G80, octa-core berkecepatan 2.2 GHz serta dipadukan dengan GPU Mali-G52 MC2

Sebagai media penyimpanan, galaxy A32 menyediakan memori sluas 128 GB yang diimbangi dengan RAM sebesar 6 GB. Jika dirasa kurang, kamu masih bisa menambahnya hingga 1 TB menggunakan kartu micro SD.

Dan untuk menopang dayanya, HP ini telah dibekali dengan baterai jumbo berukuran 5000 MAh lengkap dengan pengisian daya cepat 15 wat. Di indonesia, galaxy A32 dijual dengan harga 3.5 juta rupiah dan pastinya akan turun seiring berjalanya waktu.

Cukup sekian artikel kali ini tentang kelebihan samsung galaxy A32 dan sampai bertemu lagi di artikel yang lebih menarik selanjutnya.