Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beberapa Ide Jualan Online Yang Laris Modal Kecil

Jualan online yang laris

Menemukan ide penjualan terbaik untuk berjualan online adalah harapan banyak orang terutama bagi mereka yang baru pertama kali terjun ke dunia bisnis. Meskipun ada peluang bisnis online yang bagus, persaingan di bidang ini juga sangat ketat. Jika Anda tidak memilih jenis bisnis yang tepat, risiko gagal dalam bisnis online tentu selalu ada.

Mengingat ide jualan online untuk melakukan penjualan harian, ini jelas merupakan keputusan bisnis yang sangat tepat. Bisnis jenis inipun mendatangkan angka penjualan yang sangat tinggi setiap harinya. Prestasi tersebut akan membantu bisnis online Anda berjalan lancar dan dengan demikian meningkatkan peluang Anda untuk sukses.

Merencanakan Jualan Online Yang Laris serta Minim Modal
Mengingat Kebutuhan dan perkembangan internet, Cara Jualan online kian menjadi Tren bisnis yang selalu berubah dari tahun ke tahun. Mengikuti jenis tren ini juga bisa menjadi cara cerdas untuk memulai bisnis di internet.

Beberapa produk seperti misalnya produk rumah tangga, akan tetap menjadi produk yang paling banyak dibeli di tahun 2022. Pastikan Anda memilih ide jualan online yang tepat dan selalu update agar bisnis Anda berjalan lancar.

Beberapa Ide Jualan Yang Berpotensi Laris


Berikut adalah beberapa tips jualan online yang akan laris untuk bisnis Anda dan patut dipertimbangkan di tahun 2022.

1. Jualan Masker

 
Masker dijual secara online setiap hari sejak pandemi. Permintaan akan produk ini tidak pernah habis karena masker sudah menjadi kebutuhan semua orang. Tren ini akan terus berlanjut di tahun-tahun mendatang sehingga ini merupakan peluang bisnis yang masih sangat menjanjikan.

Disarankan anda menawarkan masker dalam berbagai bahan. Termasuk masker bedah dan masker kain yang dapat digunakan kembali. Tidak perlu modal besar, Anda hanya perlu 500 rb rupiah untuk memulai bisnis online terlaris ini. Selalu ingat untuk memperhatikan kualitas masker agar bisnis dapat berjalan dengan lancar

2. Jualan Aksesoris

 
Tampaknya bisnis seperti ini adalah produk online terlaris dalam sejarah aksesori. Ini adalah bisnis yang praktis karena sebagian besar produk berukuran kecil dan tidak memakan banyak tempat. Bisnis ini sangat luas karena memiliki banyak jenis dan aplikasi.

Cara sukses menjual produk ini secara online adalah dengan memaksimalkan promosi media sosial. Tentukan terlebih dahulu segmen pasar yang tepat agar bisnis berjalan lancar. Modal awal sekitar Rp 1 juta sudah cukup. Bisnis pertukaran ini dapat berjalan dengan baik.

3. Jualan Casing HP

 
Selama bertahun-tahun, casing HP telah menjadi penjualan online terlaris dan paling dicari. Jika Anda menerapkan cara berjualan online yang benar sejak awal permintaan akan bisnis ini, maka akan berkembang pesat. Dengan menawarkan kasing HP yang dapat disesuaikan, pelanggan dapat membeli apa pun yang mereka inginkan.

Manfaatkan cara jualan online terlaris ini dengan menawarkan berbagai pilihan produk termasuk bahan dan jenis desain dan lainnya. Ini akan menjadikannya penjualan online paling laris di pasaran. Alokasikan sekitar Rp. 1 juta sebagai modal awal memulai usaha ini.

4. Menjual ATK (Alat Tulis dan Kantor)

 
Jika Anda menginginkan ide bisnis toko online unik dengan modal minim, pertimbangkan bisnis ATK ini. Kebanyakan orang, lebih suka membeli ATK secara online karena harganya yang memang lebih murah. Selain itu, ketersediaan produk secara online seringkali lebih beragam dan inovatif.

Ada banyak produk ATK menarik yang tersedia di toko online seperti aneka pulpen dan pensil, stiker, notebook, spidol, memo dan lain-lain. Sebagai modal awal, bisa menyiapkan dana sebesar Rp.300 - 500 ribuan saja dan bisnis online ini sudah bisa dikelola dengan suplai produk yang cukup.

5. Jual Cemilan Dan Makanan

 
Ide jualan online lain yang perlu dipertimbangkan adalah makanan dan jajanan. Produk ini selalu banyak diminati apalagi di masa pandemi. Tergantung dari jenis pengolahan dan perburuan makanannya. Usaha ini dapat dijalankan dengan modal mulai dari Rp 300.000 saja.

Untuk sukses di bidang bisnis online ini, pastikan Anda cerdas. Penjualan makanan kemasan yang tahan lama dan dapat dipasarkan secara luas. Sedangkan makanan segar dan siap saji, bisa dijual melalui aplikasi layanan pesan-antar makanan seperti Gojek dan Grab.

6. Jualan Skincare

 
Skincare masih menjadi barang terlaris secara online seperti beberapa tahun terakhir dan tidak pernah ada kekurangan pembeli. Beragam produk kecantikan dan perawatan tubuh selalu menjadi incaran banyak orang. Sehingga, selalu saja ada produk-produk baru yang hadir di bisnis ini.

Anda dapat dengan mudah menjual banyak merek perawatan kulit secara online. Ini juga memberi Anda kesempatan untuk memulai bisnis ini dengan modal kecil. Jika Anda ingin menawarkan berbagai produk perawatan kulit, Anda bisa dengan sangat baik mengatur bisnis penjualan ini dengan modal Rp 2 juta saja.

7. Jualan Make Up

 
Sama halnya dengan skin care, jualan produk kecantikan secara online juga sangat mudah. Banyak sekali peminat berbagai produk make up dan bisnis ini selalu berkembang pesat. Ketersediaan produk dengan merek yang berbeda, menjadi tantangan dalam menjalankan bisnis ini.

Meskipun makeup adalah salah satu barang terlaris di pasaran, namun hal itu sangat penting untuk mengikuti tren yang sedang berlangsung. Jangan stok dalam jumlah besar karena produk dapat berkembang dengan cepat. Dengan modal awal hanya Rp 2 juta, bisnis kecantikan ini sebenarnya sudah bisa dijalankan secara online.

8. Jualan Botol Minum

 
Gaya hidup sehat sepertinya menjadikan produk ini sebagai salah satu produk online terlaris di pasaran. Tren membawa botol minum sendiri meningkat sejak pandemi. Selain itu, kesadaran akan pentingnya menghemat sampah juga menjadi alasan tren ini.

Pilih botol minum modern agar berhasil dijual secara online. Perhatikan juga kualitas produk agar botol minuman bisa dijual online setiap hari. Bisnis ini tidak membutuhkan modal yang banyak bahkan bisa dimulai dengan modal awal Rp 500.000.

9. Jualan Kado Dan pernak-pernik

 
Menjalankan bisnis penyedia kado online adalah ide penjualan online yang menjanjikan dengan modal kecil. Ada banyak produk yang bisa ditawarkan di bisnis online ini contohnya berbagai gelang-kalung atau makanan unik yang bisa dijadikan kado kotak, kado kartu ucapan dan lainnya.

Ini akan menjadi ide toko online yang sempurna bagi mereka yang kreatif dan memiliki keterampilan membungkus kado yang baik. Selain mudah dioperasikan, bisnis ini juga membutuhkan modal yang minim. Dengan modal awal Rp 500.000, bisnis online ini mungkin bisa berjalan dengan baik.

10. Jualan Sepatu Lokal


Baru-baru ini, ada kecenderungan yang berkembang untuk memakai sepatu lokal. Itu bisa menjadi buku terlaris dan menghasilkan banyak uang pada tahun 2022. Ada banyak merek lokal yang menawarkan sepatu berkualitas tinggi bahkan dalam gaya modern yang menarik.

Memilih produk trendi dengan mengutamakan kualitas adalah salah satu cara paling cerdas untuk berjualan online di ruang ini. Bisnis ini bisa dijalankan dengan modal awal sekitar Rp 2 juta karena tidak perlu membangun banyak persediaan di tahap awal.

11. Jualan Tas

 
Jika Anda menginginkan toko online yang selalu ramai pembeli, maka itu mungkin pilihan yang tepat. Banyak orang percaya dan tren berubah dari waktu ke waktu. Inilah salah satu alasan kenapa bisnis tas tidak sepi pembeli.

Promosikan produk-produk ini melalui media sosial untuk memastikan mereka menjadi best seller online setiap hari. Menarik lebih banyak pembeli dengan foto berkualitas tinggi. Jika Anda memilih tas yang terjangkau, Anda bisa memulai bisnis ini dengan modal sekitar Rp 1 juta.

12. Jualan Pakaian


Bisnis pakaian terus menjadi salah satu yang paling menjanjikan karena merupakan salah satu kategori online terlaris. Tren wirausaha ini juga meningkat di tahun 2022 saat pandemi mulai mereda. Kebanyakan orang telah menemukan keberanian untuk membelanjakan uang mereka pada hal-hal penting termasuk pakaian.

Lakukan cara jualan online yang benar agar bisnis ini lancar. Pilih kategori tertentu seperti pakaian anak atau pakaian anak trendi untuk menjangkau pasar yang paling relevan dan menggiurkan. Siapkan modal sekitar 2 juta rupiah untuk memulai bisnis laris ini secepatnya.

13. Jualan Pakaian Muslim


Jualan online terbaik berikutnya yang bisa kamu lihat adalah busana muslim. Pangsa pasarnya yang besar tidak membuat bisnis ini sepi pembeli setiap tahunnya. Apalagi tren busana muslim yang berubah dengan cepat membuka peluang untuk menghasilkan penjualan yang lebih tinggi.

Cara terbaik untuk menjual produk ini secara online adalah dengan memilih pakaian Islami yang kekinian dan trendy. Juga tawarkan aksesori yang melengkapi tampilan untuk menambah dampak. Bisnis online menarik ini bisa berjalan dengan baik dengan modal awal sekitar Rp3 juta.

14. Jualan Sanitizer


Pentingnya kebersihan masih relatif tinggi meskipun situasi epidemi mulai membaik. Produk ini masih dijual setiap hari dan merupakan penjualan yang paling mungkin untuk bergabung di internet. Tawarkan cairan pembersih ini dalam berbagai ukuran dan merk agar akses pelanggan luas dan mudah.

Cara menjual produk ini secara online sangat mudah bahkan. Dimulai dengan modal yang minim, yang berkisar Rp 500.000 saja, bisnis online ini bisa dikelola tanpa kendala.

Cara Sukses berjualan Online Yang Laris Di Tahun 2022

 
Simak beberapa tips sukses menjalankan bisnis jualan online di bawah ini.

  • Pilih jenis bisnis online yang tepat dari awal untuk mengelola dan mengembangkan bisnis dengan cara yang paling tepat.
  • Merencanakan dan menerapkan cara terbaik untuk berjualan secara online. Sangat penting untuk mencapai semua rencana dan tujuan bisnis dengan benar.
  • Pertahankan produk dan layanan dengan kualitas terbaik seiring bisnis yang terus berlanjut dan berkembang. Ini juga berfungsi untuk mengatasi tantangan pemasaran dan persaingan yang ketat dalam bisnis itu sendiri.
  • Secara teratur meninjau cara menjual online untuk meningkatkan kinerja bisnis di masa depan.
  • Meningkatkan pemasaran bisnis online melalui marketplace dan memanfaatkan media sosial untuk promosi.


Memilih Jualan Online yang Laris Dan Menjalankan nya Dengan Tepat
Menjalankan bisnis online tetap menjadi peluang terbaik di tahun 2022. Nyatanya, bisnis online terbaik bisa dengan mudah dijual meski dengan modal yang sangat kecil. Pilih jenis bisnis online yang tepat dan jalankan dengan perencanaan yang matang agar bisnis berjalan dengan baik dan menghasilkan banyak keuntungan.